Vollowers Q&A 1.

experience, music, Uncategorized, volts

Vollowers Q&A Part One 27/6/2013

1. @Vevetheresia: @LeyliLani kak kamu pernah dikerjain sama kak jami atau sama kak veto gak? Kalau pernah apa kak? #vollowers

Aku sih ga pernah dikerjain, mereka lebih senang kerjain cowok2, apa lagi crew kita yang pelawak2 juga haha

2. – @vollowers_LUWUK: @leylilani makanan khas indonesia yg paling disukai kak lani ?
- @indryhardiyati: Kak lani suka sambel gak ? :D

Padang! haha paling suka makan nasinpadang karena aku suka sambal hijau, aku juga suka makanan sunda.
Aku suka sambal hijau, sambal merah kadang2 aja, tergantung makanannya.

3. @intann_x: @LeyliLani kapan mulai hobby nanyiin lagu paramore kak?

haha waktu disuruh, jujurnya sebelum disuruh aku ga terlalu belajarin lagunya atau apa, pas disuruh sama, pertamanya Jami, terus habis itu untuk Parmore Night bersama Brand New Eyes baru aku belajarin, kalau aku bilang sih bukan hobby karena jatuhnya kerjaan haha

4. @dyshazulfikar: @LeyliLani Who’s your inspiration??

Too many to choose from… haha… My mum, my sister Hannah, the rest of my family. In terms of chasing my dreams, Judy Garland, in terms of my music: SOTY, RATM, Foo Fighters, Newton Faulkner, Garbage, Paramore, Cog, AAR, Silverchair, Thirsty Merc and heaps more…

5. @BYEnovi: @LeyliLani gimana sih rasanya jadi orang asing yang tinggal di Indonesia?

Kadang2 karena aku orang asing aku dikasih kesempatan luar biasa, kadang2 juga aku benci banget.
Aku disini sudah bisa jadi model untuk majalah, presenter TV, dan juga jadinya lebih bisa promoin Volts.
Yang paling susah buat aku itu orang yang panggil ‘bule’, kalau udah tau nama kan ga sopan panggil gitu, aku juga ga suka saat2 orang menatap, tunjuk, langsung jadi bingung banget pas aku ngomong (padahal aku omong bahasa indo, tetap aja mereka bingung dan ga ngerti karena ga denger, cuma lihat doang) atau godaan dengan teriak2an. Tapi mau gimana…

6. @lanaismiyati: @LeyliLani ka lani apa pengalaman spektakuler yg kaka alami slama di volts ?

Ada beberapa kali yang bikin aku kagum, pertamanya di sekolah smekdors p meet and greet sekolahnya bisa nyanyi Fatamorgana. Trus di Bogor pas manggung di lapangan bola yang penuh. dan juga di salah satu acara TV pas penontonnya hafal ujung ke ujung Indah.

7. @m_prameswari: @LeyliLani kak, pertama kenal sama kak @apriliokevin dimana? :D

Citos, dikenalin sama manager aku yang waktu itu. tahun 2009.

8. @ginaagustina88: apa yang ka @LeyliLani harapkan kedepannya untuk @VOLTS_band ?

Pastinya tour. Aku pengen jadi band yang sering manggung, sering jalan2, sering ketemu vollowers langsung.

9. – @_rizkiessaaa_: @LeyliLani #vollowers mau nanya nih kakak. Dulu sebelum gbung ke Volts, dulunya kakak uda pnya band dulu
- @rezass: @LeyliLani kak lani pernah punya band selain @VOLTS_band ga?

Beberapa, di Australia pas SMP aku punya band, SMA juga. pas pindah ke Idonesia aku sempet sama band Indie untuk setahun tapi keluar karena beda visi. Habis itu juga gabung sama band Event, bagus untuk latihan nyanyi, baru Volts.

10. @alvinlarasious: @leylilani ka lani udh jdi warga negara indonesia blum ka?

Belum bisa, harus tunggu. Proses untuk pindah warga megara itu sangat susah, sangat mahal, dan sangat panjang.

11. @ranggatighly: siapa nama mantan pacar ka @LeyliLani yang pertama hee

Lupa hahahaha pas aku masih SD pacarku Richard tapi habis itu lupa.

12. @RandyWardan: @LeyliLani Ka lani kalau latihan suka bawain lagu paramore gak??chordnya suka diturunin atau chord asli?

Kalau latihan biasanya la sendiri, karena emang tujuannya rapiin lagu Volts. Paling sekali sebelum manggung kalau emang mau bawain lagu Paramore baru dilatihanin. Chordnya tergantung lagunya, ada yang chord asli, ada yang diturunin.

13. @WildaanRmdhn: gimanaa caranyaa biar suaranyaa kaya’ kk @LeyliLani ! keren beud Rocker!

Ga tau. Jawabannya emang gitu. Suara tu aku ga bentuk supaya kaya gimana2, aku latihan hampir tipa hari, aku sering belajarin lagu2 dari aliran apa aja, supaya aku bisa coba technic2 yang berbeda. Tapi paling penting tu latihan.

14. @martinnoya11: @LeyliLani gimana rasanya di fans’in sama fansĀ² yang setia & mau bales apa nih buat para fansnya, sy bukan fans’nya Lani Leyli tapi #Respect

Terima kasih selalu support aku, terima kasih yang juga support Volts. Kalau kamu bukan fans aku agak aneh kamu tanya gitu hahaha tapi ya aku ga terlalu berharap orang suka sama aku, aku lebih pengen orang suka sama lagu2nya Volts dan jadi setia untuk follow bandnya. Yang juga suka aku, itu jadinya bonus.

15. @GerriAndara: Kak @LeyliLani kira2 sepeduli apasih sama musik Indonesia? #aboutLANIvolts

Aku emang berharap lebih banyak music indonesia bisa jadi international, dan dengan itu aku juga berharap lebih banyak music indonesia bisa sampe standard international juga, termasuk Volts. Bukan soal qualitas lagunya, karena Indonesia itu banyak banget lagu yang bagus2, lebih seperti variasi, qualitas sound dan produksi, tapi itu pastinya harus maju pelan2 karena kita juga butuh belajar technology baru, dan bawa technology itu ke Indonesia untuk jadi standard disini.

16. @billicandra: @LeyliLani ka lani,mau nanya boleh ya :) apa impian terbesar ka lani yg sampai sekarang belum terwujud ? Terima kasih :)

impian terbesar… um… apa ya? sejauh ini tanpa ku sadari sudah banyak impianku terwujud sejak aku pindah kape Indonesia, yang belum mungkin Volts bisa tour Indonesia, yang lebih besar lagi pastinya tour dunia. Aku sendiri juga mau keliling dunia, jalan2. Aku punya list yang aku mau selesaikan sebelum terlalu tua hahaha mudah2an pelan2 aku bisa semuanya.

17. @RadhosFunk: @LeyliLani Apa yg bikin anda betah berada di indonesia, dan apa pendapat yg anda rasakan saat pertama di indonesia.??

Yang bikin aku suka disini pastinya kana pengalaman nambah terus, kesempatannya banyak, dan kana teman2 ku yang sudah jadi keluarga baruku.

Leave a Reply

